Anggota Mangkir Sidang, Pembahasan APBD Papua Terus Tertunda

(Jayapura) Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah 2013 oleh DPRD Papua tertunda. Ketua Komisi Keuangan DPRD Papua Yulius Rumbairussy mengatakan komisinya abstain memberikan pendapat, karena hanya dihadiri oleh 19 anggota dari 56 anggota dewan.

“Jadi saya minta paripurna  ditunda. Saya mohon maaf teman teman komisi A sebenarnya saya mau interupsi dari tadi. Saya pikir kita mulai dan teman lain akan datang tapi ternyata tidak, jadi saya pikir kita skors saja. Tidak ada wibawa sekali paripurna ini. Teman ada di ruang atau dimana ini? Tidurkah? Atau jalan jalan kemana sudah tahu paripurna atau bagaimana?” Tanya  Yulius

 

Kemarin rapat paripurna yang sedianya berlangsung jam 10 pagi tadi waktu setempat akhirnya molor hingga jam 13.00 WIT. Selanjutnya sidang di skors dilanjutkan jam 14.00 WIT. Sayangnya sidang kembali molor hingga pukul 18.00 WIT.

 

Akibat molornya waktu sidang membuat sejumlah anggota dewan bersama para pimpinan Satuan Kerja Provinsi Daerah (SKPD) meninggalkan ruang sidang. Sidang ini  dipimpin Wakil Ketua DPRP, Yunus Wonda dan didampingi Pelaksana tugas (Plt) Sekertaris Daerah Papua, Elia Loupatty.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: